Beranda > Renungan > APA YANG ANDA FIKIRKAN SETELAH MELIHAT INI

APA YANG ANDA FIKIRKAN SETELAH MELIHAT INI


Iklan
Kategori:Renungan Tag:
  1. 12 Februari 2010 pukul 7:53 pm

    wonderfull….is there anything else? kik3…

  2. 13 Februari 2010 pukul 1:20 pm

    weeww. keren bgt gan.. ni bukti kebesaran tuhan… sangat luar biasa.. tp ngeri jg ya lihatnya.. 😉

  3. 13 Februari 2010 pukul 11:46 pm

    waw…
    takjub bgt kl gw ngliat langsung.

  4. buraqmanari
    14 Februari 2010 pukul 5:39 am

    ruarrrr biasaaa……. fenomena alamkah itu sob…????

    • buraqmanari
      14 Februari 2010 pukul 5:40 am

      sempat awag ditelennya….??? innalillah jawabannya tuh… 😀

  5. 16 Februari 2010 pukul 1:00 am

    wah yang gambar 2 & 4 ane ga’ percaya gan…kalo bener ada mohon tunjukin sumber linknya.

  6. 18 Februari 2010 pukul 1:32 am

    subhanallah

  7. 18 Februari 2010 pukul 2:03 am

    luar biasa……….

  8. 22 Februari 2010 pukul 11:02 pm

    sob, ngg ada ya keterangan ttg gambar-gambar itu… heheh penasaran aja nih

    • 22 Februari 2010 pukul 11:05 pm

      gambarnya saya dpt dr file di warnet, kebetulan di situ gak da keterangannya maupun sumbernya…,karena bagus..ya saya posting…

  9. Wei Min Han
    23 Februari 2010 pukul 12:40 am

    gambar 5 ntu gambar tambang kan?? gk beda jauh ma yg Grasberg…

  10. 24 Februari 2010 pukul 5:18 pm

    Ngeri juga ya kalo kesedot…
    Ngeri juga kalo yang terjadi malah sebaliknya, tidak nyedot, tapi ngeluarin lumpur gak abis abis . . .

  11. 26 Februari 2010 pukul 7:23 pm

    kirain teorema ‘lubang cacing’

  12. ding dong
    20 Maret 2010 pukul 10:16 am

    kek nya lubang lupur lapindo lok kering jadi gt yahh!!!!!!

  13. ding dong
    20 Maret 2010 pukul 10:18 am

    keknya lubang lumpur lapindo lok kering jadi gt yahh!!!!!

  14. 29 Juli 2010 pukul 9:50 am

    pengen liat secara langsung..

  15. 22 April 2014 pukul 6:33 am

    Ԝhoa! This blog looks exactly likie my old one! It’s on a completely
    different topi but it has pretty much the same page layout and design.Superb
    choice of colߋrs!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: